10 Places I Would Like To Go Before I Die

Inilah 10 tempat yang ingin GreenTravelers kunjungi sebelum hidup ini berakhir. Langsung saja:

1. Raja Ampat Papua

raja ampatTerkenal akan keindahan bawah laut yang tiada taranya di dunia ini. Lebih dari 500 spesies terumbu karang dunia ada di sini. Kabar baiknya, terletak di Indonesia. Kabar buruknya, ongkos perjalanan yang sangat mahal dan juga biaya-biaya yang tidak murah. Sedangkan dengan ongkos yang sama kita sudah bisa pergi ke luar negeri.

2. Tibet

istana potala tibetPegunungan Himalaya Tibet memang pantas dijuluki sebagai puncak dunia. Dahulu Tibet banyak menyimpan misteri sebelum akhirnya dibuka oleh China untuk umum. Bila Anda berada di Tibet, jangan kaget bila Anda sedikit kesulitan bernapas di sana karena minimnya oksigen. Selain itu juga, istana Potala dan Dalai Lama cukup mengundang rasa penasaran GreenTravelers.

3. Hawaii

Hawaii Wave SurfSering melihat di film, bukan berarti Hawai mudah diakses. Yap, tiket perjalanan yang sangat-sangat mahal untuk mengunjungi salah satu pulau terindah di dunia ini membuat GreenTravelers penasaran: seindah apa sih pulau Hawai? Mengunjungi Hawai juga salah satu obsesi GreenTravelers untuk mengunjungi Samudera Pasifik, samudera terluas di dunia.

4. Kepulauan Karibia

Caribbean IslandsSinar matahari, laut yang jernih, pasir yang putih, suatu kombinasi pemandangan yang menakjubkan.Kepulauan Karibia memang salah satu objek wisata yang sangat digemari bagi pecinta matahari dan pantai.

 

 

5. Benua Antartika

Sebenarnya GreenTravelers ingin merasakan bagaimana sih rasanya menginjak benua kelima di dunia ini. Selain itu juga ingin melihat pinguin-pinguin yang lucu-lucu berjalan dan meluncur (jadi ingat film “Madagascar” nih). Pahatan-pahatan es di belahan selatan bumi ini dan juga fenomena-fenomena alam di sana seolah membangkitkan rasa penasaran GreenTravelers.

6. Afrika Selatan

Safari AfricaBenua yang sering dianggap paling miskin ini sebenarnya menyimpan banyak potensi alam yang luar biasa uniknya. Ingin rasanya bertualang naik mobil jip terbuka, berseragam safari dan menuju savannah untuk melihat keragaman satwa Afrika. Bukan untuk berburu, tapi untuk merasakan pengalaman seperti seorang Indiana Jones.

7. Gunung Everest

Mt Everest

Gunung tertinggi di dunia, semua pendaki ingin menaklukkannya. Termasuk GreenTravelers.

8. Great Barrier Reef Australia

great barrier reef

Rangkaian terumbu karang paling indah di dunia. Bahkan dari udara, rangkaian ini bisa disaksikan. Bukti sebuah ciptaan Tuhan yang agung dan indah.

9. Alaska

aurora borealisAlasan GreenTravelers mengunjungi tempat ini hanya satu: Aurora Borealis! Ketika cahaya natural di angkasa bertabrakan dengan partikel-partikel magnet bumi, terciptalah keindahan alam yang sangat unik ini. Rasanya sangat disayangkan bila dalam hidup yang cuma sekali ini tidak sempat melihat Aurora Borealis.

10. Bulan

bulan

Well, mungkin Neil Armstrong orang pertama yang mendarat di bulan. Tapi tidak menutup kemungkinan beberapa tahun ke depan akan ada “paket wisata menuju bulan”.

One thought on “10 Places I Would Like To Go Before I Die

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s